Jumat, 01 Juni 2012

SURAT CINTA MESRA UNTUK KEKASIH

Surat Cinta Mesra Untuk Kekasih

Untuk Kekasihku Yang Kucintai Segenap Hatiku,

Baru seminggu yang lalu Kau berangkat ke luar negeri untuk meneruskan studimu tetapi rasanya aku sudah bertahun-tahun tak berjumpa denganmu. Rindu di hatiku tak dapat kutahan-tahan lagi dan ingin aku untuk dapat segera bertemu denganmu.

Kekasihku, masih kuingat suasana indah saat kita berdua berada di warung bakso saat angin mengirim rintik gerimis dari langit ke bumi kita. Temaramnya langit justru membuat hatiku berbunga karena Engkau selalu mampu membuatku bahagia. Semangkuk bakso yang kita santap berdua itu lebih berasa nikmat daripada puluhan piring makanan mahal di restoran mewah. Kehadiranmulah yang membuat semua makanan menjadi nikmat.

Kekasihku, masih juga kuingat saat kita berdua berdayung di atas danau. Bayangan pohon di tepi danau menari-nari di dalam air sementara senyummu selalu merekah menjawabi semua tingkahku. Kau selalu membuat pemandangan menjadi indah dengan senyummu yang menawan dan menenangkan. Kau selalu membuat cuaca menjadi nyaman dengan tatapmu yang menyejukkan.

Kekasihku, tak sabar aku untuk dapat segera berdua bersamamu menghabiskan hari-hari kita selanjutnya. Hari-hari yang akan selalu indah karena ketulusan cintamu seperti yang selama ini telah Engkau berikan kepadaku. Aku berjanji untuk selalu berdoa agar Engkau segera dapat menyelesaikan belajarmu karena aku segera ingin dapat berjumpa denganmu.

Aku sangat mencintaimu, kekasihku. Aku pun akan selalu sabar menanti kembalimu.

Dari kekasihmu,

Yang selalu menunggumu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar